Home / headline / Abang Tambul: Pantang Tidak Berbuat

Abang Tambul: Pantang Tidak Berbuat

P1350277

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Pontianak— Deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta di Balarungsari Rumah Melayu Pontianak berlangsung ramai. Ratusan pendukung Prabowo-Hatta untuk wilayah Kalimantan Barat memadati gedung mulai pukul 12 siang. Deklarasi yang dihadiri oleh Mahfud MD tersebut digelar untuk memperkuat dukungan atas Prabowo-Hatta dalam pilpres 9 Juli mendatang.

Acara deklarasi menjadi lebih semangat dengan yel-yel khas Prabowo-Hatta yang menggema selama deklarasi berlangsung. “Prabowo-Hatta, Presiden, Prabowo-Hatta, Menang” begitu yel-yel yang disuarakan para simpatisan deklarasi.

Dalam acara tersebut, perwakilan masyarakat Kalimantan Barat pendukung Prabowo-Hatta diwakili oleh Abang Tambul Husein yang dipercaya menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Abang Tambul mengucapkan selamat datang kepada Bapak Mahfud MD yang menjadi simbol kemenangan Prabowo-Hatta di Kalimantan Barat.  “ Selamat datang kepada Bapak Mahfud MD di bumi khatulistiwa, semoga perjuangan tidak sia-sia, dan garuda merah akan membuktikan kemangan kita semua,” ungkap Abang Tambul.

Abang Tambul juga menyampaikan bahwa deklarasi para relawan pemenangan Prabowo-Hatta ini sifatnya sukarela dan timbul dari hati yang ikhlas. “Sukarelawan ini sifatnya sukarela. Terpanggil dengan ikhlas demi memenangkan pemimpin yang mampu menahkodai negara ini, pemimpin tersebut adalah Prabowo dan Hatta Rajasa,” papar Abang Tambul.

Abang tambul berpesan kepada semua pihak agar melakukan segala upaya yang baik demi memenangkan Prabowo-Hatta sebagai pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini. Abang tambul juga menyampaikan bahwa perjuangan di Kalimantan Barat untuk memenangkan Prabowo-Hatta telah sampai pada tingkat kecamatan dan desa-desa. “Perjuangan kita ini telah sampai pada kecamatan dan desa-desa untuk menyentuh masyarakat dalam memenangkan Prabowo-Hatta,” ujar Abang Tambul dalam sambutannya.

Proses pemenangan Prabowo-Hatta di pelosok-pelosok Kalimantan Barat secara keseluruhan juga telah mengenal motto “Pantang Tidak Berbuat”. Motto ini berarti semua usaha dari yang terkecil sampai terbesar telah diuapayakan dan terus diupayakan dalam pemenangan Prabowo-Hatta. “Segala bentuk usaha terus kita lakukan, baik cara komunikasi langsung maupun melalui alat komunikasi, kami mengenal motto Pantang Tidak Berbuat,” pungkas Abang dalam sambutannya di hadapan pendukung Prabowo-Hatta.

Check Also

Gubernur Perlu Tingkatkan Anggaran Kebudayaan Kalbar

Penulis Mariyadi MABMonline.org, Pontianak — Dalam rangka ulang tahun ke-16 Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *