Home / Beranda / Apkomindo Tawarkan Harga Miring di Pameran Komputer

Apkomindo Tawarkan Harga Miring di Pameran Komputer

oleh Sabhan Rasyid

IMG00457-20140219-1158

MABMonline.org, Pontianak—Asosiasi pengusaha komputer Indonesia (Apkomindo) DPD Kalimantan Barat kembali menggelar pameran komputer. Kegiatan rutin tersebut diberi tajuk “Super Bazaar” yang digelar di gedung PCC. Acara yang melibatkan berbagai pengusaha toko komputer ini berlangsung sejak 26 Februari dan akan berakhir pada 3 Maret mendatang. “Acara ini kita gelar satu minggu untuk memuaskan pengunjung,” ungkap Yudi selaku ketua panitia.

Kegiatan yang rutin berlangsung tiga kali setahun ini sudah memasuki tahun ke-10. “Kita sudah mulai sejak 2004 dan sekarang sudah masuk tahun ke-10,” ungkap Yudi ketika ditemui wartawan MABMonline.org di lokasi pameran.

Acara yang sudah berlangsung tiga hari ini menyedot perhatian dari masyarakat Pontianak. Setidak ada 33 toko komputer yang terlibat dalam kegiatan ini. Selain memamerkan barang-barang yang berkaitan dengan komputer, panitia juga menyediakan tempat bagi pengusaha makanan yang menjajakan dagangannya di area luar PCC. Kegiatan bazaar ini didukung oleh Sonic Gear, Adira Kredit, Kredit Plus,Spektra, Aviatech, One Power Bank, Advan, D Link, Telkomsel, Gigabyte Technologi, MSI, dan Power Logic.

Pameran ini diprogramkan dan diselenggarakan oleh pengurus Apkomindo Kalimantan Barat. Pengunjung yang mendatangi acara ini akan dimanjakan dengan tawaran produk-produk komputer dengan harga yang jauh lebih murah. Pengunjung bisa mendatangi PCC hingga pukul 10 malam. “Kita buka sampai jam 10,” ungkap seorang penjual yang menjadi peserta pameran.

Masyarakat Pontianak akan kembali dimanjakan dengan pameran komputer dari Apkomindo yang dalam waktu tiga bulan kedepan akan menggelar kegiatan serupa. “Dalam waktu tiga bulan ke depan kita akan menggelar kegiatan ini lagi,” tambah Yudi.

Acara pameran akan datang direncakan berlangsung pada bulan Juni yang secara langsung melibatkan pengurus DPP Apkomindo. “Untuk kegiatan tiga bulan lagi akan ditangani langsung oleh DPP Apkomindo dan dibantu oleh DPD,” pungkas Yudi.

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *