Home / headline / Area Kebakaran Masih Digaris Polisi

Area Kebakaran Masih Digaris Polisi

oleh Sabhan Rasyid

IMG00458-20140306-0831
MABMonline.org, Pontianak– Kebakaran yang melanda rumah warga di Gang. Palem Jalan Hos Cokroaminoto Selasa lalu (4/3) masih menyisakan puing-puing. Lokasi kejadian yang berdampingan dengan Kampus Yayasan Widya Dharma ini masih dikelilingi oleh police line. Kejadian ini meludeskan 11 pintu di kawasan padat penduduk .

Api yang diduga berasal dari arus pendek tersebut dengan cepat melahap bangunan. Sebuah mobil yang terparkir juga tak bisa diselamatkan. Sampai hari ini (6/3), bangkai mobil tersebut masih berada di lokasi kebakaran. Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 pagi (4/3). “Kebakaran terjadi setengah enam kemarin lalu,” ungkap A Hian yang merupakan pedagang di sekitar lokasi kejadian.

Kebakaran di pagi hari ini sangat mengejutkan warga sekitar. Seorang pedangan minuman di sebelah lokasi kejadian mengungkapkan bahwa kebakaran tersebut melahap rumah-rumah warga yang keadaannya berdempetan. “Ada beberapa rumah yang hangus karena berdempetan,” ungkapnya kepada wartawan MABMonline hari ini (6/3).

Sampai berita ini dipublikasikan, belum terlihat aktivitas korban dalam mengais puing-puing kebakaran. Garis kuning polisi juga masih ada di lokasi kejadian dan belum dibuka sampai hari ini.

Check Also

Budaya Korea “Meledak” di Indonesia

Oleh : Ahmad Yani MABMonline.org, Pontianak — Pada era globalisasi saat ini faktor budaya merupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *