Home / Beranda / Bank Kalbar Adakan Penarikan Undian Simpeda Nasional

Bank Kalbar Adakan Penarikan Undian Simpeda Nasional

Oleh Gusti Iwan

Kunjungan Ladies Program (Foto Gusti Iwan)
Kunjungan Ladies Program
(Foto Gusti Iwan)

MABMonline.org, Pontianak — Bank Kalbar sebagai tuan rumah bersama Asbanda (Asosiasi Bank Pembangunan Daerah) dari tanggal 2 – 3 Oktober 2013 mengadaka acara berupa Seminar Nasional BPD seluruh Indonesia dan acara Penarikan Undian Simpeda Nasional, dengan tajuk “Panen Rejeki BPD” Periode 1 Tahun XXIV – 2013.

Acara Seminar Nasional BPD se-Indonesia hari ini dimulai pada pukul 08.00  Wib di Meranti Ballroom Hotel Mercure. Sementara itu untuk acara puncaknya, digelar acara Penarikan Undian Simpeda Nasional nanti malam (3/10) pukul 19.00 Wib di Pontianak Convention Center.

“Untuk Ladies Program, pada hari ini agenda pertama adalah berkunjung ke Dekranasda, dilanjutkan ke Rumah Radakng,  ke Tugu Khatulistiwa, Pengkang dan diakhiri dengan mengunjungi toko souvenir di PSP (lapangan Keboen Sajoek) dan kembali lagi ke hotel”, papar Ibu Lili Yunindar, ketua Ladies Program, yang juga sebagai Kepala Divisi Kepatuhan Bank Kalbar.
“Sebelumnya kemarin malam mulai pukul 19.00 – 22.00 Wib juga diadakan Wellcome Party bagi rombongan BPD se-Indonesia di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat,” tambah Ibu Lili.

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *