Home / Beranda / Beragam Atraksi Meriahkan Jalan Sehat Dies Natalis Untan

Beragam Atraksi Meriahkan Jalan Sehat Dies Natalis Untan

Para petinggi Untan bersama para penerjun payung (Foto: Sabhan)
Para petinggi Untan bersama para penerjun payung (Foto: Sabhan)

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Pontianak— Dalam rangka dies natalis ke-55, Universitas Tanjungpura menggelar jalan sehat bersama keluarga besar Untan dan masyarakat, Minggu (11/5). Kegiatan yang diikuti seribu lebih peserta tersebut dihadiri oleh Rektor Untan, para pembantu rektor, serta Danlanud Supadio Pontianak. Acara jalan sehat ini dimulai pukul 06.00 pagi dan berakhir pukul 11.00 siang.

Beragam acara dan atraksi dihadirkan oleh panitia kepada para undangan dan peserta. Acara yang terdapat dalam kegiatan tersebut, yaitu jalan sehat, senam bersama, undian berhadiah, dan atraksi terjun payun oleh pihak UKM Terpa Untan.

Acara undian berhadiah digelar panitia dengan aneka hadiah, mulai dari setrika sampai kulkas. Para peserta sangat antusias menunggu pihak panitian menyebutkan para peserta yang beruntung untuk membawa beragam hadiah.

Selain undian berhadiah, para peserta dan undangan juga dihibur oleh penampilan drum band dari Program Studi Ilmu Pemerintahan Untan. Atraksi tersebut memukau para peserta. Atraksi drum band tersebut melibatkan para praja IP yang terampil dengan aksi-aksi akrobatik sembari memainkan alat musik drum band.

Mahasiswa Prodi IP sedang beraksi dalam penampilan drum band (Foto: Sabhan)
Mahasiswa Prodi IP sedang beraksi dalam penampilan drum band (Foto: Sabhan)

Tak berhenti di atraksi drum band, seribuan peserta yang datang dihebohkan oleh atraksi terjung payung. Atraksi terjun payung tersebut melibatkan anggota Lanud Supadio dan UKM Terpa (Terjun Payung) Untan. Kegiatan berlangsung lancar sampai akhir dan para penerjun berhasil terjun dengan selamat dengan membawa bendera Universitas Tanjungpura Pontianak.

Seorang penerjun sedang beraksi sambil membawa bendera Untan (Foto: Sabhan)
Seorang penerjun sedang beraksi sambil membawa bendera Untan (Foto: Sabhan)

Check Also

Cornelis Harap Kafilah Kalbar Catat Prestasi di Tingkat Nasional

Tepat pukul delapan, Bupati Kubu Raya menyampaikan sambutannya. Samar-samar, Rusman Ali mengucapkan terima kasih atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *