Home / Beranda / Bupati dan Ketum Saksikan Lomba Lagu Melayu

Bupati dan Ketum Saksikan Lomba Lagu Melayu

Bupati dan Ketua Umum MABMKB sedang menyaksikan Lomba Lagu Melayu
Bupati dan Ketua Umum MABMKB sedang menyaksikan Lomba Lagu Melayu

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Putussibau—Pelaksanaan rangakaian lomba dalam FSBM X terus digelar sesuai dengan jadwal yang telah disusun panitia. Sampai saat ini, tidak ada kendala yang berarti. Setiap rangkaian lomba dilaksanakan dengan lancar, aman, dan menghibur masyarakat Putussibau. Lomba Lagu Melayu yang dilaksanakan malam tadi juga menyita ratusan perhatian masyarakat di GOR Uncak Kapuas (19/12).

Selain masyarakat dan awak media, hadir juga Bupati Kapuas Hulu dan Ketua Umum MABMKB. Kedua tokoh penting dalam pelaksanaan FSBM X tersebut juga didampingi oleh Bupati Kayong utara, Bapak Hildi Hamid yang menyempatkan diri untuk hadir ke Bumi Uncak Kapuas.

Bupati Kapuas Hulu mengenakan baju kaos berkerah dengan senyum sumringah menikmati alunan lagu Melayu di belakang panggung utama di GOR Uncak Kapuas. Bupati Kapuas Hulu dan Ketua Umum MABMKB hadir menyaksikan perlombaan hingga selesai.

Pelaksanaan Lomba Lagu Melayu ini diikuti oleh putra dan putri perwakilan masing-masing kontingen MABM kabupaten/kota. Setelah penampilan seluruh peserta lomba, dewan juri langsung mengumumkan hasil penilaian. Ketiga dewan juri yang menilai para peserta, yaitu Rifa’i sebagai ketua merangkap anggota, Nasrudi (anggota), dan Sri Ishadi (anggota).

Bupati Kapuas Hulu, Bupati Kayong Utara, serta Ketua Umum MABMKB langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Foto bersama juga dilaksanakan di akhir perlombaan Lagu Melayu Putra/Putri.

 

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *