Home / Beranda / Bupati Harap Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan

Bupati Harap Masyarakat Berperan Aktif Jaga Keamanan

Foto: Bupati Kapuas  Hulu sedang mengunjungi stan pameran
Foto: Bupati Kapuas Hulu sedang mengunjungi stan pameran

MABMonline.org, Putussibau—Sukses dan lancarnya pelaksanaan Pawai Budaya pagi tadi akan dilanjutkan dengan acara besar, yakni Malam Pembukaan FSBM X (18/12). Melihat antusiasme masyarakat yang hadir di GOR Uncak Kapuas pagi tadi, Bupati Kapuas Hulu berharap malam ini juga akan sangat meriah. “Kita berharap semua elemen masyarakat dapa memeriahkan acara FSBM X kali ini,” ungkap A.M. Nasir kepara awak media.

Bupati Kapuas Hulu juga mengaharapkan semua elemen masyarakat dapat bekerja sama dalam rangka menjaga keamanan selama FSBM X berlangsung. Pihak panitia juga sudah berkoordinasi dengan Satpol PP dan Polres Kapuas Hulu dalam rangka menjaga keamanan FSBM.

“Kita mengharapkan masyarakat ikut serta aktif dalam menjaga keamanan, khususnya pada acara pembukaan mala mini,” ungkap bupati.

Masyarakat Kapuas Hulu yang memadati GOR Uncak Kapuas pagi tadi dimungkinkan juga akan meramaikan malam pembukaan FSBM X. Rencananya pembukaan FSBM X akan dimulai pukul 07.00 malam ini.

Pembukaan FSBM X nanti malam akan dihadiri oleh semua kontingen FSBM X, tokoh Melayu, pengurus MABM Provinsi, MABM kabupaten/kota, pejabat Kapuas Hulu, serta para undangan. Kemeriahan diharapkan akan sangat terasa nanti malam dan kemanan tetap terjaga dengan kerja sama seluruh masyarakat Kapuas Hulu.

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *