Home / FSBM XII / Dare-Dare Cantik Pemenang Tangkai Vocal Grup Lagu Daerah

Dare-Dare Cantik Pemenang Tangkai Vocal Grup Lagu Daerah

mabmoline.org,sekadau-Tangkai Vocal Grup Lagu Daerah telah selesai dilaksanakan. Pemenangnya adalah dara-dara cantik dari perwakilan kontingen Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sintang.

Awak media berkesempatan mewawancarai salah satu dari grup asal Sintang tersebut. Namanya Gracella Luter. Ia mengatakan mereka telah berlatih selama sebulan untuk mempersiapkan ini. Mereka belatih disiplin saat sore hingga malam hari dan banyak waktu yang mereka harus korbankan.

“Kita berlatih dari pagi sampai sore selama sebulan,” ungkap Wanita yang akrab dipanggil Ella, saat diwawancarai seusai acara, di aula Penanjung Island, Kamis (8/11).

Ella bersyukur bisa memenangkan tangkai ini. Ia dengan teman-temannya merasa tidak yakin akan menang karena mereka tahu persaingan pasti akan ketat. Namun, mereka membuktikan dengan keras dan memasrahkan semuanya kepada Yang Kuasa, mereka dapat memenangkan lomba.

“Saya berharap untuk anak-anak muda bisa mengikuti hal-hal yang positif seperti FSBM ini,” pungkas Ella.

Lomba tangkai vokal grup lagu daerah berjalan dengan baik tanpa terdapat masalah. Hasil akhir dari lomba tersebut mengukuhkan beberapa pemenang yakni juara satu dimenangkan oleh perwakilan MABM Sintang, juara 2 dimenagkan oleh perwakilan MABM Melawi, juara 3 dimenangkan oleh perwakilan MABM Kapuas Hulu, juara 4 dimenagkan oleh perwakilan MABM Sekadau, juara 5 dimenangkan oleh perwakilan MABM Sanggau, juara. 6 dimenangkan oleh perwakilan MABM Singkawang.

Check Also

Antusias Perempuan Melayu Mengikuti Ekshibisi Masakan Melayu

mabmonline.org , Sekadau – Ekshibisi masakan melayu diikuti perempuan melayu dari delapan MABM kabupaten di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *