Home / Beranda / Karman M,Si M,H: Ini Adalah Kesuksesan Kita Bersama

Karman M,Si M,H: Ini Adalah Kesuksesan Kita Bersama

MABMonline.org, Sambas,  Sabtu, 24 Agustus 2013 bertepatan dengan 17 Syawal 1436 H, acara pembukaan FESTIVAL SENI BUDAYA MELAYU (FSBM) IX tahun 2013 di Sambas secara resmi dibuka. Sukses, Meriah dan Marwah; tiga kata yang sekiranya dapat mewakili keberlangsungan acara ini.

Bertempat di halaman Istana Kesultanan Sambas. Seluruh lapisan masyarakat hadir. Para Raja, Panembahan, Pangeran serta kerabat, para tokoh masyarakat, kaum cendikia serta ulama, pejabat pemerintah baik dari tingkat propinsi, kabupaten dan lainnya duduk di deratan depan, memenuhi undangan. Tak terkecuali para kafilah dari 14 Kabupaten/kota.

Drs Karman M,Si M,H Ketua Pelaksana FSBM IX, Sambas
Drs Karman M,Si M,H Ketua Pelaksana FSBM IX, Sambas

“Alhamdulillah saya bersyukur karena acara pembukaan berjalan baik dan sukses. ini adalah kesuksesan kita bersama,” kata Drs Karman M,Si M,H, selaku Ketua Pelaksana FSBM IX, Sambas.

“Karena salah satu barometer sukses tidaknya suatu acara adalah sejauhmana tamu memenuhi undangan. Dan undangan untuk acara pembukaan  ini 100% tamu undangan yang datang. Bahkan melebihi kapasitas. Jujur saja banyak tempat duduk yang kami (panitia  pelaksana, red) sediakan sudah penuh. Oleh sebab itu kami melihat ini adalah kesuksesan kita bersama,” pungkasnya.

Check Also

FSBM IX: Hasil Perlombaan

Oleh: Gusti Iwan MABMonline.org, Sambas — Berikut ini hasil dari pertandingan dari lomba-lomba yang diselenggarakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *