Home / headline / Keluarga Pulangkan Jenazah Sore Ini

Keluarga Pulangkan Jenazah Sore Ini

??????????

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Pontianak—Kejadian pembunuhan pengasuh bayi di Kompleks Bali Mas 3 Jalan Parit Haji Husein 2 terus dikembangkan penyelidikannya. Hari ini (19/9) polisi melakukan oleh TKP lanjutan terkait pengusutan kasus pembunuhan yang terjadi kemarin siang. Keluarga korban serta tetangga juga masih antusias memantau rumah yang dijadikan pelaku sebagai tempat menghabisi korban.

Kejadian terungkap ketikat Yanti pemiliki rumah pulang dari kantor setelah menelepon ke rumah, tetapi tidak ada jawaban. Setiba di rumah, Yanti merasa aneh karena pengasuh anaknya yang sehari-hari menjaga rumah tidak memberikan jawaban seperti hari biasanya. “Saya sampai di rumah, Sus tidak menyahut seperti biasanya dan anak saya terus menangis,” ungkap Yanti ketika menemani pihak kepolisian melakukan olah TKP di kediamannya.

Jenazah korban yang bernama Sukarni saat ini sedang dikemasi oleh pihak kepolisian dan rumah sakit. Rencananya jenazah diterbangkan ke Tulung Agung pukul 03.00 sore hari ini. Suami dari korban serta pihak keluarga telah dihubungi dan dikoordinasikan oleh Yanti selaku majikan korban selama di Pontianak.”Pihak keluarga di sana sudah pada tahu dan kita akan antarkan sore ini ke Tulung Agung, Su situ asalnya Tulung Agung,” papar Yanti.

Hingga saat ini polisi terus mengembangkan penyelidikan dan memperdalam kasus pembunuhan tersebut. Sudah ada beberapa orang yang diperiksa terkait kejadian ini. Pihak kepolisian juga tampak masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Check Also

Harmonisasi dalam Hadrah Menjadikan Sanggau Juara

mabmonline.org , Sekadau – Harmonisasi hadrah yang disuguhkan grup Sanggau memukau Juri sehingga patut menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *