Home / Beranda / Ketum MABM: FSBM X Paling Besar, Sukses, dan Tak Tertandingi

Ketum MABM: FSBM X Paling Besar, Sukses, dan Tak Tertandingi

Antusiasme masyarakat Kapuas Hulu saat penutupan FSBM X (foto: Sabhan)
Antusiasme masyarakat Kapuas Hulu saat penutupan FSBM X (foto: Sabhan)

oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Putussibau–Pelaksanaan FSBM X Kapuas Hulu resmi ditutup di GOR Uncak Kapuas, Selasa (23/12).

Serangkaian acara yang dilangsungkan menyita perhatian masyarakat Putussibau dan para kontingen. Kemeriahan pelaksanaan FSBM X ini membuat Ketua Umum MABMKB memberikan pujian kepada MABM Kapuas Hulu dan seluruh masyarakat Kapuas Hulu. “Setelah 9 kali FSBM, inilah festival paling spektakuler, paling besar, paling sukses, dan tak tertandingi,” papar Chairil.

Kesuksesan FSBM X Kapuas Hulu ditandai dengan lancarnya pelaksanaan seluruh tangkai lomba yang telah direncakan. Selain itu, kondisi GOR Uncak Kapuas yang menjadi arena utama FSBM selalu penuh setiap malam oleh masyarakat Kapuas Hulu.

Pelayanan yang luas biasa dari seluruh panitia, masyakarat, dan jajaran Pemerintahan Kapuas Hulu juga menjadi kesan tersendiri bagi Ketua Umum MABMKB. Chairil sangat kagum terhadap panitia dan masyarakat Putussibau. Pelayanan transportasi, kesehatan, makan, dan hiburan yang disediakan sangat dipersiapkan denga baik oleh panitia dan masyarakat Kapuas Hulu. “Mereka menyiapkan rumah, makanan, dan berbondong-bondong memeriahkan FSBM X”,” puji pria penggemar tenis ini.

Kesan spektakuler dari FSBM X Kapuas Hulu juga ditandai dengan hadirnya ribuan masyarakat Kapuas Hulu di GOR Uncak Kapuas sejak pembukaan sampai penutupan FSBM. Aksi pertunjukan kembang api yang sangat meriah menandai  pungkasnya perhelatan FSBM di tahun 2014 ini. Sampai jumpa di tahun 2016, Insya Allah FSBM di kota…

Check Also

Sultan Hamid II, Sang Perancang Lambang Negara yang Terlupakan

Oleh: Nur Iskandar Tepat di hari Kartini, (21/4), Seminar Nasional Meluruskan Sejarah Sultan Hamid Sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *