Home / Beranda / KONTINGEN MABM MELAWI SUDAH DAFTAR BERBAGAI TANGKAI LOMBA

KONTINGEN MABM MELAWI SUDAH DAFTAR BERBAGAI TANGKAI LOMBA

Perwakilan kontingen sedang mendaftar berbagai tangkai lomba
Perwakilan kontingen sedang mendaftar berbagai tangkai lomba

MABMonline.org, Putussibau—Para kontingen MABM peserta FSBM X dari berbagai MABM kabupaten/kota sudah mulai berdatangan ke Putussibau. Satu di antaranya kontingen MABM Kabupaten Melawi yang sudah mendaftarkan diri ke berbagai tangkai lomba. Ketua kontingen didampingi beberapa orang dari MABM Melawi tiba di RUmah Melayu Kapuas Hulu untuk mendaftar  berbagai lomba hari ini (17/12). “Kita mendaftar 10 tangkai lomba,” ungkap Midyamin yang merupakan Ketua Kontingen MABM Melawi.

Kontingen MABM Melawi tiba malam tadi di Putussibau untuk mengikuti FSBM X yang rutin dilaksanakan tiap tahun. “Kita tadi malam datang dan masih ada satu rombongan lagi yang hari ini berangkat,” ungkap Slamet seorang official kontingen dari Melawi.

MABM Kabupaten Melawi mendatangkan 80 peserta dalam FSBM X di Putussibau. “Kita ada delapan puluhan orang yang berangkat ke Putussibau,” papar Midyamin.

Kontingen dari Melawi ada yang masih dalam perjalanan karena ada banyak anak sekolah yang juga menjadi peserta. “Sekarang ada rombongan kedua yang berangkat, maklum peserta ini ada yang pelajar jadi baru selesai ulangan,” tambah Midyamin.

Selain kontingen MABM Melawi, kontingen lain dari berbagai MABM kabupaten/kota juga akan tiba di Putussibau hari ini. Kesemua kontingen tersebut akan bersama-sama memeriahkan pelaksanaan FSBM dalam waktu seminggu ke depan.

 

 

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *