Home / FSBM X / Kontingen Pontianak Puji Pelayanan Panitia Kapuas Hulu

Kontingen Pontianak Puji Pelayanan Panitia Kapuas Hulu

Pelayanan FSBM X Kapuas Hulu
Foto: Ani, perwakilan dari kontingen MABM Kota Pontianak saat memberikan kata sambutan.

 

MABMonline.org, Putussibau—Beberapa kontingen dari MAMB kota/kabupaten mengapresiasi positif sambutan panitia dan warga Kapuas Hulu. Temasuk pula kontingen Kota Pontianak lewat perwakilannya, Ani, yang kagum dengan pelayanan prima dari panitia penyelenggara Kapuas Hulu kepada setiap kontingen yang hadir.

Hal tersebut ia nyatakan saat memberikan kata sambutan dalam acara malam ta’ruf di rumah dinas bupati Kapuas Hulu, Rabu (17/12/14). Ia mengatakan baru kali ini diperlakukan seprima itu. “Saat saya turun dari mobil, petugas penginapan langsung menyambut ramah,” ungkap Ani.

Menurut Ani, keamanan dan kesehatan peserta sangat diperhatikan oleh panitia. Ia mengatakan belum pernah personil datang langsung ke setiap penginapan untuk mendata kehadiran peserta. Begitu juga dari petugas kesehatan yang datang langsung mengecek kesehatan peserta di setiap posko pengamatan.

Ani mengatakan, meskipun awalnya ia sempat mabuk berat di mobil dan kecapean karena perjalan yang sangat jauh, perlakukan ramah dari pantia membuat hal tersebut tidak terlalu terasa. “Kita harus bangga karena kita diterima dengan begitu sempurna,” pungkas Ani.

Saat ini, seluruh kontingen telah hadir dan mengisi setiap pos penginapan yang telah disediakan panitia penyelenggara. Hanya saja kontingen Kab. Sanggau yang sampai saat ini masih belum hadir.

 

Check Also

MABM Kapuas Hulu Juara Umum FSBM X

Oleh Sabhan Rasyid MABMonline.org, Putussibau– Seluruh rangkaian FSBM X di Kapuas Hulu berakhir malam ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *