Home / Media / MABM Dukung Sukseskan Pembangunan Kalbar

MABM Dukung Sukseskan Pembangunan Kalbar

Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalbar melakukan Silaturahmi bersama Gubernur Kalimantan Barat dan rapat Pleno I Majelis Adat Budaya Melayu Kalimantan Barat di Rumah Adat Melayu, Jumat (1/2). Ketua Umum MABM Kalbar, Chairil Effendy mengatakan MABM selalu ingin menjadi yang terdepan untuk mensuksekan program pembangunan Kalbar artinya menjadi yang terdepan mendukung kepemimpinan Gubenur Kalbar.

“MABM sebagai komponen masyarakat Kalbar wajib mengamankan pilihan rakyat. Sehingga kita akan berupaya untuk membantu pemerintah Provinsi dalam pengembangan kemajuan di Kalbar ini,” ungkap Chairil.

Menurutnya dengan melakukan silaturahmi dengan Gubernur Kalbar, MABM menyambut baik pertemuan yang dilakukan. Pertemuan yang menjadi obsesi dan harapan dan keinginan Gubernur yang meminta kepada MABM untuk membantu persoalan tidak hanya masalah kebudayaan tetapi masalah pendidikan.

“MABM siap membantu dan akan merumuskan apa yang dapat dilakukan di Kalbar ini dalam rangka peningkatan indeks prestasi Manusia sebagaimana diharapkan Gubernur,” kata Chairil. (Tribun Pontianak)

Check Also

Jepin Melayu, Jepin Kipas dan Jepin Bui

Jepin atau Zapin, seni tari dan lagu, bisa menjadi contoh bagaimana proses adaptasi dan akulturasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *