Home / Beranda / MABM Kapuas Hulu Juara Umum FSBM X

MABM Kapuas Hulu Juara Umum FSBM X

Piala bergilir FSBM X
Piala bergilir FSBM X

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Putussibau– Seluruh rangkaian FSBM X di Kapuas Hulu berakhir malam ini. Para. Undangan dan ribuan masyarakat Putussibau memadati GOR Uncak Kapuas. Berdasarkan hasil perolehan lomba semua tangkai, Kapuas Hulu berhasil menjadi juara umum dan berhak membawa piala bergilir. Pengumuman juara umum disampaikan oleh A.R. Muzammil selaku Sekretaris Umum MABM Kalimantan Barat.

Kabupaten Kapuas Hulu memperoleh juara pertama pada 4 tangkai dan mendapat juara kedua pada enam tangkai.

Menyusul pada urutan kedua, yaitu Kabupaten Mempawah. Mempawah memperoleh juara pertama pada dua tangkai, juara kedua pada tiga tangkai, dan juara ketiga pada empat tangkai.

Berikutnya MABM Kota Singkawang yang memperoleh juara pertama pada dua tangkai, juara kedua pada dua tangkai, dan juara ketiga pada satu tangkai.

Selanjutnya disusul oleh MABM Kabupaten Ketapang dengan juara satu pada dua tangkai, juara kedua pada satu tangkai, dan juara ketiga pada empat tangkai.

Kabupaten Sambas menyusul di urutan selanjutnya dengan juara satu pada dua tangkai, juara kedua pada satu tangkai, dan juara ketiga pada dua tangkai.

Posisi keenam ditempati oleh MABM Kabupaten Kubu Raya yang memperoleh juara pertama pada dua tangkai, juara kedua pada satu tangkai, dan juara ketiga pada satu tangkai.

Berdasarkan hasil perolehan juara tertinggi pada semua tangkai lomba, Kabupaten Kapuas Hulu berhasil menjadi juara umum FSBM X 2014.

Check Also

Pontianak Helat Festival Seni Budaya Melayu

Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalimantan Barat menggelar Festival Seni Budaya Melayu VIII di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *