Home / headline / Mahfud Tandatangani Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta

Mahfud Tandatangani Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta

P1350321

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Pontianak— Para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta memadati Balairungsari Rumah Melayu Pontianak. Pendukung Prabowo-Hatta tersebut hadir dalam pelaksanaan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Kalimantan Barat. Acara yang dimulai pukul 13.00 tersebut melibatkan berbagai laskar pemenangan yang siap meraup suara sebanyak-banyaknya untuk Prabowo-Hatta di Kalimantan Barat.

Acara inti dalam pelaksanaan deklarasi pemengangn Prabowo-Hatta  tersebut adalah pembacaan dan penandatangan piagam deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta dalam pelaksanaan pemilihan presiden 9 Juli mendatang. Piagam deklarasi tersebut ditandatangai oleh Abang Tambul Husein selaku Ketua Ksatria Praja Khatulistiwa, Munir H.D. Ketua Laskar Lancang Kuning, M. Zainur Safa selaku Ketua Koalisi Muda Praja Khatulistiwa, dan Prof. Dr. Mahfud MD selaku Ketua Pemenangan Nasional Pasangan Prabowo-Hatta.

Setelah deklarasi pemenangan ini dilaksanakan, Mahfud berpesan kepada semua pihak untuk langsung bekerja dalam proses pemenangan Prabowo-Hatta yang tinggal tiga minggu lagi. “Saya harap semua langsung bekerja mengajak semua pihak untuk memilih Prabowo-Hatta dalam pilpres mendatang,” ungkap Mahfud dalam sambutannya.

Kegiatan yang sangat meriah tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat pendukung Prabowo-Hatta. Hadir pula tokoh-tokoh penting Kalimantan Barat, seperti Burhanuddin A. Rasyid, Morkes Effendy, dan Abang Tambul Husein yang siap berjuang memenangkan Prabowo-Hatta.

 

Check Also

Gubernur Perlu Tingkatkan Anggaran Kebudayaan Kalbar

Penulis Mariyadi MABMonline.org, Pontianak — Dalam rangka ulang tahun ke-16 Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *