Home / Beranda / Nasir: Kami Upayakan Maksimal

Nasir: Kami Upayakan Maksimal

??????????

MABMonline.org, Putussibau—Kontingen FSBM X dari berbagai MABM kabupaten/kota menghadiri acara Malam Ta’ruf di Kediaman Dinas Bupati Kapuas Hulu. Acara ramah tamah tersebut diisi dengan berbagai acara hiburan dan sambutan dari Bupati Kapuas Hulu yang juga merupakan Ketua MABM Kabupaten Kapuas Hulu. Dalam sambutannya, Nasir mengatakan telah melaksanakan segalanya dengan maksimal dalam FSBM X ini.

“Kami sudah berupaya maksimal untuk penyambutan, persiapan pelaksanaan, hingga terlaksananya acara malam ini,” ungkap Nasir di hadapan para undangan.

Dalam sambutannya tersebut, Nasir juga berharap agar semua kegiatan FSBM  dapat berjalan lancar hingga akhir. Upaya maksimal untuk kenyamanan para peserta akan terus dilaksanakan demi suksesnya FSBM X.

Tidak hanya menyampaikan hal-hal umum, Bupati Kapuas Hulu juga menyentuh hal-hal teknis yang berkaitan langsung dengan kenyamanan peserta. “Mudah-mudahan PLN tidak ada kendala, jika ada kendala segera laporkan karena kami akan berikan nomor telepon yang bisa dihubungi,” papar Nasir.

Upaya maksimal panitia dalam menyiapkan segala aspek kegiatan dan persiapan festival sangat baik dan serius. Sambutan dan pelayanan luar biasa yang diberikan panitia penyelenggara mendapat pujian dari perwakilan kontingen, yakni kontingen dari Kota Pontianak. “Kita harus bangga karena kita diterima di sini begitu sempurna, ungkap Ani seorang perwakilan dari MABM Kota Pontianak.

Check Also

Sultan Hamid II, Sang Perancang Lambang Negara yang Terlupakan

Oleh: Nur Iskandar Tepat di hari Kartini, (21/4), Seminar Nasional Meluruskan Sejarah Sultan Hamid Sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *