Home / FSBM X / Para Undangan Disambut Tabuhan Gendang dan Marcing Band

Para Undangan Disambut Tabuhan Gendang dan Marcing Band

MABMonline.org, Putussibau—Bupati Kapuas Hulu, Ketua MABMKB, Sekretaris Daerah, anggota DPR RI, beserta undangan lainnya disambut tambuhan gendang dari Rabana Masal sedangkan kedatangan para kontingen dari MABM kota/kabupaten diiringi oleh Marcing Band Sangkala Bakti remaja dari SMPN 1 Putussibau.

Rabana Masal tersebut memang telah disiapkan panitia untuk meyambut para undagan dan untuk mengisi acara pembukaan FSBM X di GOR Uncak Kapuas, Kamis, (18/12/2014) Sekitar dua ratus lebih penabuh gendang dari 9 kelompok rebana di Kapuas Hulu itu memakai stelan putih-putih. Mereka berjejer dari gerbang masuk sampai tangga pentas. “Ada sekitar dua ratus lebih penabuh dari 9 kelompok rebana,” ungkap Sapariani, satu di antara penabuh.

Lain hal dengan perwakilan setiap kontingen MABM kota/kabupaten. Gerak langkah mereka saat memasuki lapagangan diiringi oleh Marcing Band Sangkala Bhakti Remaja dari SMPN 1 Putussibau.   “Kita sekitar berjumlah 30 lebih orang, khsusus mengiringi kontingen,” ungkap Alfian Dwi Cahyo (14), satu di antara personil marcing band.

 

Check Also

MABM Kapuas Hulu Juara Umum FSBM X

Oleh Sabhan Rasyid MABMonline.org, Putussibau– Seluruh rangkaian FSBM X di Kapuas Hulu berakhir malam ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *