Home / headline / Pasca Pembunuhan, Tetangga Korban Masih Shock

Pasca Pembunuhan, Tetangga Korban Masih Shock

 

TKP pembunuhan pengasuh bayi di Kompleks Bali Mas 3 (foto: Sabhan)
TKP pembunuhan pengasuh bayi di Kompleks Bali Mas 3 (foto: Sabhan)

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Pontianak—Pasca pembunuhan yang menimpa seorang pengasuh bayi di Kompleks Bali Mas 3, tempat kejadian masih digaris polisi. Rumah bernomor  B 12 di Kompleks pada penduduk tersebut merupakan tempat pelaku melakukan aksi bejat menghabisi korban. Masih belum jelas apa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban.

Tetangga korban yang sehari-hari melihat korban bekerja dan mengasuh anak majikannya merasa kaget dan belum percaya akan kejadian tersebut. Mereka saat ini masih antusias melihat lokasi kejadian yang berada tepat di dekat kediaman mereka. “ Saya masih sangat kaget, tadi malam saya sampai tidak berani tidur di rumah, saya numpang tidur di rumah abang di seberang,” ungkap Mariam tetangga korban.

Mariam yang kediamannya tepat di samping rumah korban mengaku mengenal Sukarni–pengasuh bayi yang menjadi korban pembunuhan. “Kita kenal dengan suster itu, hari-hari keluar masuk rumah, kadang-kadang dia memberikan makan anak majikannya di luar rumah,” ungkap Mariam kepada wartawan MABM.

Mariam menyatakan pada saat kejadian ia sedang berada di rumah. Rumahnya berdempetan dengan rumah korban, tetapi ia mengaku tidak menaruh curiga apapun terhadap kejadian di dalam rumah tetangganya.” Saya jam 1 ke atas ada di rumah, tidak ada curiga sama sekali, sama seperti biasanya,” tambah Mariam.

Kejadian yang tidak disangka-sangka tersebut membuat tetangga dan warga sekitar menjadi heran dan sangat kaget. Berdasarkan pantauan redaksi MABMonline, hingga hari ini masih ramai warga yang berhenti melihat-lihat lokasi kejadian pembunuhan tersebut.

Jenazah korban yang berasal dari Tulung Agung tersebut sudah dikemasi pihak kepolisian dan rumah sakit. Pihak keluarga korban juga sudah diinformasikan keluarga terkait kejadian tersebut. Rencananya pihak keluarga akan membawa jenazah ke kampung halamannya di Tulung Agung sore ini. “Jam 3 sore ini kita akan berangkat membawa Sus ke Tulung Agung,” ungkap Yanti selaku majikan korban.

Check Also

Rabu Depan, Ada yang Beda dengan Seragam PNS

Oleh Mariyadi mambonline.org, Jakarta—Rabu depan (10/2/2016), akan ada perbedaan pada pakaian dinas Pegawai Negeri Sipil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *