Home / Beranda / Pemkot Singkawang Siap Gelar FSBM XI

Pemkot Singkawang Siap Gelar FSBM XI

paparan-sekda-mabm-singkawang
“Pelaksanaan Festival Seni Budaya Melayu XI Kalimantan Barat akan dipusatkan di Stadion Kridasana Singkawang mulai 17—22 Oktober 2016,” ujar Syech Bandar selaku ketua panitia saat memaparkan persiapan kota Singkawang sebagai tuan rumah FSBM XI di Balai Kerja Rumah Melayu, Sabtu, 9 April 2016.

Pengurus DPP MABM sangat serius dan kagum dengan pemaparan Syech Bandar yang juga Sekda Singkawang dalam rapat persiapan pelaksanaan FSBM XI ini. Lebih lanjut, Sekda Singkawang menegaskan bahwa Singkawang siap menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba dan eksibisi di Stadion Kridasana sebagai lapangan kebanggaan masyarakat Kota Singkawang.

Pemkot Singkawang akan menjadikan Stadion Kridasana menjadi tujuan peserta FSBM XI dan masyarakat yang ingin menyaksikan berbagai perlombaan yang digelar serta pusat jajanan kuliner tradisional. Di lokasi kegiatan akan ada kuliner khas Melayu dengan cara besaprah yang dapat dinikmati pengunjung setiap harinya. “Baik siang maupun malam akan ada saprahan di lokasi lomba. Makanan tersedia tidak putus-putus,” tegas Sekda Singkawang.

Lebih lanjut, Sekda Singkawang yang murah senyum ini memastikan bahwa panitia juga mempersiapkan malam takruf bersama Walikota Singkawang. Acara ini sebagai penyambutan tuan rumah kepada peserta dan kontingen kabupaten/kota yang menjadi peserta FSBM XI. “Dalam pelaksanaan FSBM XI, panitia akan menyiapkan dan memfasilitasi keperluan peserta lomba selama kegiatan berlangsung,” tegas Sekda Singkawang.

Check Also

Semarak Hari Raya Idul Fitri di Facebook

Hampir seminggu hari raya idul fitri berlalu. Namun bagi warga Pontianak, masih ada waktu 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *