Home / Beranda / Pengurus DPP MABMKB Tiba di Kapuas Hulu

Pengurus DPP MABMKB Tiba di Kapuas Hulu

Banner selamat datang untuk para peserta dan Gubernur Kalbar di Bandara Pangsuma
Banner selamat datang untuk para peserta dan Gubernur Kalbar di Bandara Pangsuma

 

MABMonline.org, Putussibau— Pengurus yang juga panitia FSBM X dari DPP MABMKB tiba di lokasi pelaksanaan festival, Selasa (16/12). Rombongan yang diketuai oleh Sekretaris MABMKB tersebut berangkat dari Bandara Supadio Pontianak pukul 11.20 WIB. Kedatangan rombongan dari DPP MABMKB untuk melihat persiapan kegiatan dan membawa perlengkapan perlombaan FSBM X di Kapuas Hulu.

Pengurus DPP MABMKB tiba di Bandara Pangsuma Kapuas Hulu pada pukul 12.30 WIB. Banner selamat datang untuk peserta FSBM juga disiapkan untuk menyambut kedatangan setiap peserta dan para tamu yang hadir ke Kapuas Hulu.

Berbagai perlengkapan yang dibawa dari Pontianak, seperti piala, album festival, sertifikat, dan perlengkapan lain. Piala bergilir yang desainnya merupakan hasil dari seleksi juga menjadi barang penting dibawa dari Pontianak.

Rombongan pengurus MABMKB menginap di Wisma Korpri Kapuas Hulu. Selain membawa perlengkapan, rombongan juga meninjau persiapan stan pameran di GOR Uncak Kapuas. Stan pameran tersebut akan diisi oleh MABM kabupaten/kota peserta FSBM X dan berbagai jajanan kuliner serta oleh-oleh khas Kapuas Hulu.

FSBM X rencananya diawali dengan registrasi setiap kontingen yang dimulai besok (17/12). Kegiatan besok juga akan diramaikan dengan pawai taaruf yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Seluruh rangkaian festival beserta waktu dan tempat kegiatannya dapat dilihat pada link berikut http://mabmonline.org/berikut-jadwal-kegiatan-fsbm-x/

 

 

 

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *