Home / Beranda / Perempuan Melayu Persiapkan Rapat Kerja Pusat

Perempuan Melayu Persiapkan Rapat Kerja Pusat

Oleh Gusti Iwan

Rapat DPP Perempuan Melayu Kalbar  (Foto Gusti Iwan)
DPP Perempuan Melayu Kalbar
(Foto Gusti Iwan)


MABMonline.org, Pontianak
— Dalam rangka mempersiapkan Rapat Kerja Pusat (Rakerpus) Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Melayu Kalimantan Barat (DPP PMKB) hari ini mengadakan Rapat Kerja Pengurus. Bertempat di ruang rapat Balai Kerja MABM Kalimantan Barat, rapat ini dimulai sekitar pukul 13.00 – 15.00 Wib.

Rapat kali ini turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP PMKB Hj. Hairiah, S.H., M.H., Ketua Harian Shinta Dian P., Dewan Pakar Ema Rahmaniah dan Istiqamah, serta pengurus harian lainnya.

Menurut Ketua Umum, DPP PMKB hari ini perlu melakukan koordinasi untuk membahas agenda penyusunan program kerja bidang-bidang, penetapan koordinator bidang, serta mengadakan koordinasi dengan para ketua bidang dan anggota dlm penyusunan program kerja.

“Sebelum dilaksanakannya Rakerpus bulan November nanti, Perempuan Melayu perlu untuk melakukan rapat pleno pengesahan program kerja, merevisi AD/ART yang dianggap perlu untuk direvisi, dan menyusun rencana konsolidasi ke daerah kabupaten/kota tentang keberadaan organisasi Perempuan Melayu di wilayah kabupaten /kota,” papar Hairiah.

“Sehingga nantinya Perempuan Melayu bukan hanya bergerak sendiri, namun mampu bergerak sebagai motor pendorong terhadap organisasi-organisasi perempuan lainnya untuk secara bersama-sama berkerja dan diharapkan akan mampu memberikan peran yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan kaum perempuan di Kalimantan Barat,” tambah Hairiah.

Check Also

Memilih Peserta dengan Baik, Kunci Pontianak Juarai FSBM XII

mabmoline.org, sekadau—Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII telah resmi ditutup pada Sabtu (10/11) di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *