Home / headline / Polisi Temukan Barang Bukti Tambahan di TKP

Polisi Temukan Barang Bukti Tambahan di TKP

Polisi menunjukkan barang bukti baru dari lokasi kejadian (foto: Sabhan)
Polisi menunjukkan barang bukti baru dari lokasi kejadian (foto: Sabhan)

Oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Pontianak—Kejadian pembunuhan pengasuh bayi di Kompleks Bali Mas 3 Jalan Parit Haji Husein 2 terus dikembangkan penyelidikannya. Hari ini (19/9) polisi melakukan oleh TKP lanjutan terkait pengusutan kasus pembunuhan yang terjadi kemarin siang. Keluarga korban serta tetangga juga masih antusias memantau rumah yang dijadikan pelaku sebagai tempat menghabisi korban.

Pagi ini penyidik dari Poltabes masih menurunkan beberapa anggota untuk memperdalam kasus dan mencari barang bukti tambahan di lokasi kejadian. Polisi kembali menemukan barang bukti berupa sebuah telepon genggam milik korban yang diduga dibuang pelaku di bak mandi. “Ini hape yang baru kita temukan, masih basah karena ada di bak air,” ungkap Agung seorang polisi yang melakukan olah TKP.

Penemuan telepon genggam tersebut merupakan hasil lanjutan dari temuan barang bukti kemarin. Polisi kemarin telah menemukan beberapa barang bukti yang ada di sekitar korban. “Kemarin kita temukan tutup HP bagian belakang, baterai HP, dan sarung pisau yang terbuat dari kertas kalender yang digulung-gulung serta diikat dengan karet,” papar Agung.

Barang bukti berupa telepon genggam tanpa baterai dan penutup tersebut diduga akan digunakan korban untuk menelepon majikan saat kejadian berlangsung. Dugaan lain bahwa HP tersebut dibuang pelaku untuk menghilangkan dan mengaburkan jejak. “Kita duga HP ini ingin digunakan korban untuk menelepon, tetapi tidak sempat dan dibuang pelaku ke bak air,” tambah Agung.

Hingga saat ini polisi terus mengembangkan penyelidikan dan memperdalam kasus pembunuhan tersebut. Sudah ada beberapa orang yang diperiksa terkait kejadian ini. Pihak kepolisian juga tampak masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

 

 

Check Also

Rabu Depan, Ada yang Beda dengan Seragam PNS

Oleh Mariyadi mambonline.org, Jakarta—Rabu depan (10/2/2016), akan ada perbedaan pada pakaian dinas Pegawai Negeri Sipil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *