Home / Beranda / Resto Handayani Hadir di Rumah Melayu

Resto Handayani Hadir di Rumah Melayu

IMG-20130820-00640

Oleh : Ahmad Sofian 

MABMonline.org, Pontianak,  Siapa sangka 20 tahun sudah Resto Handayani ada di kota Pontianak ini. Menyajikan menu hidangan terbaik bagi para pelanggan setianya. Berbagai menu nusantara coba disediakan. Juga menu khas daerah. Dari sayur pakis, paceri nenas hingga asam pedas. Tak ketinggalan berbagai menu minuman. Es buah dan es lidah buaya salah duanya.

IMG-20130820-00649
Maesa dan istri, menyambut para pelanggan didepan pintu masuk resto Handayani

Pembukaan Resto Handayani di kompleks Rumah Melayu Kalimantan Barat hari ini, Selasa 20 Agustus 2013 seolah mentahbiskan hal tersebut. Kurang lebih 50 aneka masakan dan minuman dihadirkan. Suasana kekeluargaan demikian terasa. Bincang keakraban terlihat di setiap sudut Resto berkapasitas kurang lebih 180 orang.

Ada yang teristimewa di hari pembukaan Resto Handayani ini. Yakni semua menu selama satu hari penuh ditanggung oleh pengelola. Gratis!

Hari ini khusus untuk syukuran pembukaan Resto Handayani di Kompleks Rumah Melayu, kata Maesa, generasi kedua pengelola Resto Handayani saat disela-sela kesibukan menerima dan menyapa para tamu dan pelanggan yang hadir. “Untuk menu makanan free semua,” tegasnya.

Resto Handayani mengundang para pelanggan dari berbagai kalangan untuk mencicipi berbagai menu masakan. Selain juga sebagai sebuah pemberitahuan bahwa Resto Handayani sudah mulai buka di Rumah Melayu. Dengan harapan agar semakin maju, semakin dekat dan semakin maksimal melayani pelanggan. Semoga’.[]

Check Also

Jepin Tali Bintang Pontianak Juara Tangkai Jepin

mabmonline.org , Sekadau – Jepin Tali Bintang yang dibawakan oleh grup jepin dari MABM Pontianak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *