Home / Beranda / Ribuan Siswa Berpartisipasi Pemecahan Rekor MURI Berpakaian Teluk Belangga

Ribuan Siswa Berpartisipasi Pemecahan Rekor MURI Berpakaian Teluk Belangga

mabmonline.org – Ribuan siswa berpartisipasi pemecahan rekor MURI berpakaian teluk belangga di Lapangan E.J Lantu pada Senin, 5 November 2018. Sebelum tiba di Lapangan E J Lantu, peserta melakukan pawai dari Mapolres menggunakan pakaian teluk belangga yang diikuti peserta dari berbagai kalangan, seperti kontigen, instansi, siswa, dan masyarakat umum.

Siswa berfoto usai pawai dan berpartisipasi pemecahan MURI

Antusias siswa dan masyarakat sangat besar untuk memeriahkan pemecahan rekor ini. “Kami sudah menyiapkan perlengkapan pakaian teluk belangga jauh hari untuk bisa mengikuti acara pawai dan pemecahan MURI.” Ungkap Sapri, salah satu guru pendamping siswa dalam kegiatan pemecahan rekor MURI.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian pemecahan rekor ini, apalagi di sekadau belum pernah memecahkan rekor.” Ungkapnya

“Semoga FSBM berikutnya bisa memecahkan rekor MURI berkaitan dengan kebudayaan Melayu di Kalbar.” Ungkapnya lanjut.

Siswa yang ikut berpartisipasi merasa senang dalam berjalan pawai menuju lapangan E.J Lantu menggunakan pakaian teluk belangga. “Kami senang ikut kegiatan ini dengan berpakaian teluk belangga. Ada rasa bangga berpakaian teluk belangga.” Ungkap Anisa yang merupakan siswa.

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *