Home / FSBM X / Stan Pameran Budaya Mulai dibserbu Pengunjung

Stan Pameran Budaya Mulai dibserbu Pengunjung

MABMonline.org, Putussibau—Menjelang malam pembukaan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) X, jejeran stan di GOR Uncak Kapuas telah ramai pengunjung. Rata-rata pengunjung adalah masyarakat umum dan kontingen MAMB kota/kabupaten.

Rata-rata pengunjung stan budaya ada yang sekedar melihat-lihat pameran yang ada di setiap stan. Adapula yang membeli oleh-oleh yang dijual. Adapula yang bertamah ramah dengan masing-masing kontingen.

Abdul Wahid, petugas Stan STIT Iqra’ Kapuas Hulu mengatakan bahwa sejak sore hari, sebelum acara dibuka, telah banyak yang mengujungi stan mereka. Pengunjung terbanyak adalah masyarakat sekitar dan beberapa kontingen MAMB kabupaten/kota. “Sejak sore, sudah ada 77 orang,” ungkap Abdul wahid mahasiswa STIT Iqra’ semester 1 itu.

Dalam kesemapatan yang langka itupula, pihak STIT Iqra’ mempromosi kampus mereka kepada masyarakat. Mereka juga menjual beberapa barang hasil kereatifitas mahasiswa sebagai dana usaha. “Ada juga buku-buku mahasiswa yang kita pamerkan,” pungkas Abdul Wahid.

Check Also

Memperkenalkan Upacara Adat Melayu dari Setiap Daerah di Ekshibisi Adat

mabmonline.org , Sekadau – Ekshibisi upacara adat Melayu yang diikuti enam kontingen telah terlaksana di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *