Home / Beranda / Tangkai Vokal Putri, Mempawah Naik Tingkat dari Tahun Lalu

Tangkai Vokal Putri, Mempawah Naik Tingkat dari Tahun Lalu

DSC_0964MABMonline.org, Putussibau—Tangkai Lomba Vokal Putri Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) X di GOR Uncak Kapuas Jumat (19/12/2014) dimenangkan oleh penyanti dari Kontingen Kabupaten Mempawah. Kemengangan kontingen mempawah ini merupakan peningkatan setelah tahun lalu (FSBM IX di Sambas) ia hanya mendapat juara dua. “Senang sekali. Alhamdulillah tahun ini dapat juara 1,” ungkap Darmayani, juara 1 Tankai Vokal Putri.

Saat diwawancarai MABMonline, Darmayani tidak dapat meluapkan kegembiraanya. Peningkatan itu membuktikan kerja keras dan latihannya tidak sia-sia. Perihal bakat bernyanyi, Darmayani mengatakan ia mengatakan telah berlatih sejak kecil dan hingga sekarang terus melatih diri untuk menjadi penyanyi yang baik. “Kata emak saya, sejak dalam perut saya sudah suka bernyanyi,” pungkasnya.

Darmayani menggandeng juara 1 setelah menumbangkan 15 pesaingnya dari Kontingen MAMB kabupaten/kota. Untuk juara 2 dimenangkan oleh kabupaten sekadau dengan poin 3200. Juara 3 dimenangkan oleh Kota Pontianak dengan nilai 3185. Juara 4 dimenangkan oleh Kabupaten Sintang dengan nilai 3105. Juara 5 dimenangkan oleh Kabupaten Kayong Utara dengan nilai 3090 juara 6 dimenangkan oleh kontingen dari Singkawang dengan nilai 3055.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung dari Ketua Umum MABM KB, Chairil Effendy, Bupati Kapuas Hulu, A. M. Nasir, Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid. Acara yang dimulai pukul 20.00 dan selesai pada pukul 23.00 berjalan aman dan lancar.

 

 

Check Also

Jepin Tali Bintang Pontianak Juara Tangkai Jepin

mabmonline.org , Sekadau – Jepin Tali Bintang yang dibawakan oleh grup jepin dari MABM Pontianak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *