Home / Beranda / TPS 86 Diserbu Awak Media

TPS 86 Diserbu Awak Media

kapolda-pangdam-kalbar
oleh Sabhan Rasyid

MABMonline.org, Pontianak— Pelaksanaan pemilihan umum legislaif (Pileg) resmi dimulai Rabu, 9 April. Agenda pemilihan dilaksanakan serentak di ribuan TPS. Kesibukan warga dan panitia pemungutan suara juga terlihat di TPS 86 yang beralamat di Gang Pak Majid I Jalan Danau Sentarum Pontianak Kota.

Para awak media sejak pagi sudah memenuhi TPS 86 tersebut. Pasalnya, orang nomor satu di provinsi ini akan menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut. Semua juru tulis tersebut menunggu kehadiran Cornelis dan keluarga yang tiba di TPS pada pukul 10.25. Sebagaimana di pusat, lokasi pemungutan suara para pejabat memang selalu menjadi objek berita para wartawan di berbagai daerah.

Sejak pukul 9 pagi, pihak Polda dan Kodam XII/Tanjungpura Kalbar telah meninjau dan memastikan keamanan di lokasi TPS 86. Sejumlah pasukan keamanan diturunkan untuk memastikan kesiapan dan keamanan di TPS yang terletak di Jalan Danau Sentarum tersebut.

Kapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Arie Sulistyo menegaskan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Pangdam XII/Tps mengawal pelaksanaan pemilu ini, sejak pencoblosan hingga tuntas penghitungan suara. “Semua masih berjalan lancar, kami akan mengawal semua ini sampai tuntas,” pungkas mantan orang nomor dua era Kapolda yang menjadi caleg DPR RI, Erwin Tobing.

Check Also

Tarian Tanda’ Sambas Wajib Dilestarikan Oleh Pemuda

Oleh Asmirizani MABMonline.org, Sambas— Workshop tarian Tanda’ Sambas dilaksanakan di pentas kantor Bupati Sambas pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *